Steemit Engagement Challenge S5-W4 || News Diary Game, 31 Oktober 2022

in Hot News Community2 years ago

Selamat malam sahabat steemian semuanya berjumpa lagi di postingan dalam berpartisipasi dalam kontes Steemit Engagement Challenge S5-W4 yang sangat luar biasa ini, disini saya akan membagikan sebuah aktivitas saya seperti biasa dalam diary keseharian saya untuk menemani istri saya berbelanja untuk menu makan siang, disini seperti biasa tepat pada pukul 10:00 wib setelah sarapan pagi dan mandi agar tubuh segar dan pikiran fresh dan kemudian saya bersama istri saya pergi ke pasar ikan yang bertempat di geudong untuk membeli ikan dan sayuran, dan dalam perjalanan ke sana dengan cuaca yang sangat panas dan dengan segera tiba di tempat tujuan untuk menemani istri saya berbelanja barang dapur dan ikan segar di sana untuk masakan menu makan siang nantinya.

Pasar ikan Keude geudong

Membeli ubi

Di sana saya bersama istri saya untuk membeli ikan segar dan beberapa barang dapur lainnya dan juga membeli beberapa kilogram ubi ungu untuk membuat kolak ubi kesukaan saya di rumah sebagai makan cemilan saya setelah makan siang nantinya, dan kemudian setelah selesai di sana dan pergi ke minimarket yang tidak jauh jarak dari tempat kami singgah tadi untuk membeli barang keperluan pribadi istri saya di sana.

Pesanan ikan untuk stok di rumah

Kembali lagi setelah selesai shalat magrib saya makan malam terlebih dahulu bersama keluarga saya sebelum saya melanjutkan perjalanan saya bersama istri saya untuk menemani nya ke rumah ketua tim sensus untuk membawa berkas yang sudah siap dan segera membawanya ke sana ke simpang muling, dan kemudian saya segera melanjutkan perjalanan kembali ke seputaran kota Lhokseumawe untuk membeli ikan untuk stok beberapa di rumah dan di temani istri saya di karenakan ada beberapa keperluan lain yang harus saya beli untuk stok barang dapur untuk beberapa hari di rumah.

Menemani istri saya berbelanja

Adapun seperti biasa setelah selesai berbelanja barang untuk stok di rumah dan kemudian saya ke toko serba murah untuk menemani istri saya berbelanja sandal milik untuk di pakek di rumah dan sambil menemani nya dan duduk di luar sambil menunggu istri saya selesai berbelanja.

Demikian yang dapat saya bagikan dalam keseharian saya dan tidak lupa juga saya untuk mengajak beberapa steemian untuk berpartisipasi dalam kontes hebat ini @moer, @akmal1, @maulidiya, @izzatulmaula, @wuland

Salam hormat saya @fajrulakmal99

2 years ago

Aktivitas yanv luar biasa, sehat terus buat anda dan keluarga

Terima kasih Atas doa terbaik untuk keluarga saya 🤝

Description
Information
Score
Markdown Style
Quality Content
Total Score
Voting CSI13.1 ( 0.00 % self, 91 upvotes, 52 accounts, last 7d )

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Verification Date
October 31, 2022
O'clock23.42 PM [Indonesian time]
Get Upvote0
Valid Comments from Other Users0
Note
Thank you for sharing your stories and information with us in the Hot News Community, success to you.

Thanks you

This post was selected for Curación Manual (Manual Curation)

@tipu curate

Thanks you 🤭

Hola @fajrulakmal99 que bueno que acompaña a su esposa a las compras que necesita para la casa, eso es muy bonito, la tienda de se ve que es muy grande y con muchas variedades. Suerte en el desafío.

Thank you, good luck to you too🤭

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Thank you @abiga554 and @scilwa🤝🙏🥰

Sungguh kegiatan yang melelahkan apalagi menemani perempuan berbelanja.....
Tapu salut dech buat abg

Terima kasih bang

Your post has been supported by @simonnwigwe from team 2 of the Community Curation Program. We invite you to continue sharing quality content on the platform, and continue to enjoy support, and also a likely spot in our weekly top 7.