Weekend Travel Bersama Keluarga Di Pantai Ujung Blang

in Steemit Travellast year

Brown and White Travel Time (Facebook Post).jpg<<Waktu nya liburan akhir pekan di pantai Ujung Blang. Gambar saya edit menggunakan aplikasi Canva

Untuk Melihat Playlist YouTube : Kumpulan 22 Video Promo Steem, Klik ULR ini
👉 https://youtube.com/playlist?list=PLZPY-Sy4OQfFbjZLu02bVxlFzjhXiwFPD
Video yang saya posting yaitu Cara Daftar Steemit, Power Up, Markdown, Bantuan Tamggap Darurat Kebakaran, Meet Up Steemians Indonesia, Steemit amal, Keterampilan Platform Steemit Bagi Newcomers, Dan video YouTube Promo Steem lain nya sampai saat ini jumlah nya ada 22 video

Hai Teman Steemian Selamat Malam

Ajakan Jalan- jalan dari anak ku

Anak gadis ku nama nya Qairen dan anak lelaki ku nama nya Raziq saat di rumah mengajak kami untuk piknik ke laut kata nya. Mumpung hari ini libur akhir pekan maka kuta manfaatkan waktu kebersamaan dengan keluarga dengan jalan-jalan di seputar pesisir kota Lhokseumawe. Kami memilih untuk melakukan perjalanan ke tempat wisata yang dapat di jangkau dengan jarak dekat saja. Saya pun memberikan aba-aba ke anak-anak ku dengan menyetujui ajakan mereka namun kita keluar rumah sebaik nya menjelang jam 15:00 siang. Waktu pukul 12:00 sampai 14:30 masih keadaan siang hari sehingga pancaran matahari di laut panas sebaik nya kita istirahat dulu di rumah ajakan saya ke anak-anak ku.

20221030_171307.jpg<<Anak lelakiku berlarian di pantai

20221029_175826.jpg<<Mengambil tutup bekas kerang di pantai

Persiapan Ke Pantai

Setelah tiba waktu nya saya di rumah bersama istri dan ke dua putri ku Raisah, Qairen beserta anak lelaki ku Raziq segera mempersiapkan keperluan di pantai. Bawaan yang penting baju ganti karena mereka mau mandi di laut dan hamduk serta kantung plastik untuk masukan baju yang basah nantinya. Saya segera menghidupkan mobil dan langsung mengajak mereka untuk menuju Delima Kopi terlebih dahulu. Setiba di warung kopi segera saya membeli 4 kue lapis, 10 kue risol, 6 kue timpan @2000 harga Rp 40.000 dan 1 bungkus plastik kopi Rp 10.000, total saya bayar ke kasir Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah) setara 2,85 Steem

Silaturahmi ke Rumah Mertua

Istri ku mengajak kami mampir dulu ke rumah ibunda nya maka saya pun segera menyetir mobil menuju lorong di jalan Hagu Tengah. Kami di rumah nenek nya anak-anak sejenak untuk silaturahmi melepaskan rindu antara nenek dengan cucu nya dan antara ibunda dengan anak nya. Penting kita sering berkunjung ke rumah orang tua untuk menghiburnya terutama manfaatkan peluang libur ini dengan baik.

Saya Bersama Keluarga Menuju Pantai

Setelah waktu sore tiba sehingga cahaya matahari sudah mulai tidak terlalu panas lagi maka kami melanjutkan perjalanan menuju pantai. Pilihan kami satu areal panjang pantai yang di buka bisa buat mandi. Penjelasanmya sepanjang pantai Ujung Blang ini sudah di pasang Batu gajah sehingga sulit untuk pengunjung turun mendekati air laut untuk bermain di pantai nya. Ada satu titik yang bisa dengan mudah pengunjung turun ke bawah nya di tempat yang kami tuju ini dapat di lihat sesuai peta di bawah. Saya rekomendasi kan kepada pengunjung yang mau datamg dan mandi di pantai Ujung Blang menuju titik lokasi ini

Screenshot_20221030-173534_Chrome.jpg<<Titik pantai ujung blang tempat anak-anak ku bermain dan mandi air laut dapat di lihat menggunakan alamat What3words

<<Ramai yamg mandi air laut di pantai ujung blang dengan view nya terlihat kapal tangker sedang berlayar
Saya melihat wajah anak-anak ku sangat bahagia setiba nya di pantai kami turun bersama dari mobil melangkah menuju pantai. Saya memegang tangan mereka untuk menuntun satu persatu menuruni batu-batu besar yang telah tersusun seperti anak tangga. Kami mencari tempat duduk di batu besar bagian bawah yang segera di temui tempat yang sangat nyaman. Kami makan kue yang di beli tadi dan minuman Fruit tea yang di beli di Supermarket terdekat. Seketika anak lelaki ku menarik tanganku untuk menemani nya bersama kakak Qairen mandi air laut. Kami pun mendelati bibir pantai dan mereka dengan riang melompati ombak-obak kecil dan langsung duduk dekat dengan aku berdiri. Mereka berdua menunggu ombak datang sambil tertawa senang mencaba menghidari air laut mengenai wajah nya. Saya hanya memperhatikan saja tingkah anak-anak ku yang lucu masa mandi laut ngak mau basah sampai seluruh nya. Hanya kena bagian badan saja rupa nya mereka hanya berendam saja berdua dan hari ini sangat ramai pengunjung lain nya yang ikut mandi. Saya menjadi tenang mengawasi mereka karena banyak anak-anak orang lain yang sebaya meteka ikutan mandi di pantai ini

20221030_164534.jpg<<Saya saat di pantai sedang mengawasi anak-anak ku yang mandi air laut

OTW Pulanh Balik Ke Rumah

Menjelang hampir magrib maka saya memanggil anak-anak ku agar naik ke panrai supaya kita bersiap untuk pulang ke rumah. Tempat kami mandi ini ada disediakan fasilitas kamar mandi buat pengunjung membersihkan dirinya dari pasir laut dan tempat menganti pakaian basah nya. Setelah beres semua nya saya pun membayar uang parkir mobil dan kami pun tancap gas untuk segera tiba di rumah

Cc : @hungry-griffin

Demikianlah tulisan ku saat rekreasi bersama keluarga di akhir pekan

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

Menyenangkan dan membuatnya bahagia keluarga salah satu perbuatan yang sangat mulia semoga rezikinya bertambah lancar

last year

Aamin, terimakasih banyak sudah memberikan komentar yang sangat bagus :)

TEAM 4 CURATORS

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @petface

last year

Thank you very much for the support which adds motivation for me to keep writing :)

Your writings are amazing. You have written a wonderful blog. Wish you all the best.

Thank you very much my friend :)