Kegiatan gembala sapi /lembu.kami tinggal di kampung.

in #aceh6 years ago

Jika hari sudah petang
Sapi pulang ke kandang
Saya turut dari belakang
image

Jika sudah tutup pintu kandang
Si gembala menyenangkan badan
Ey .. inilah kerjanya si gembala sapi
Apa yang ku pikirkan lagi

Memang sudah pekerjaan saya di kampung.
Apakah kalian mau . seperti saya.
Jangan malu kawan.biar cewek gak mau.yang penting
Kerja Halal.

Yang penting kreatif dan berusaha.jangan lupa lima waktu.itu aja Post saya pada saat ini.yang sedang gembala sapi/lembu.di kampung.

Halloe anuekpasee..
Jangan lupa follow dan upvote saya di Post ini.

.

https://steemit.com/@anuekpasee

Sort:  

Awesome post my friend. Upvoted and resteemed

Hai, apa kabar @anuekpasee? Telah kami upvote.. 😄 (Segelintir kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Siap @puncakbukit.alhamdulillah khabar baik.terima kasih atas semua ini.saya sangat senang..

Investasi yang menentukan bagi masyarakat desa. Mantap

Sangat benar kawan..

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63547.08
ETH 3070.13
USDT 1.00
SBD 3.83