BUNGA NAGA YANG SEDANG MEKAR

in #aceh6 years ago

image

Hai para sobat steemit di manapun anda berada salam sejahtera buat kalian semua, dan saya harap anda selalu bahagia.

Pada kesempatan malam ini saya ingin berbagi beberapa foto tentang bunga naga yang sudah mekar.

Sudah sering kita jumpai dengan bunga naga dan tidak asing lagi bagi kita dengan bunga yang indah ini.
Karena bunga ini memiki keindahan tersendiri.
Tanaman ini banyak yang dibudidayakan oleh orang-orang sebagai hiasan rumah tapi bisa jadi sebagai pendapatan sampingan para ibi-ibu rumah tangga.

image

Yang saya temukan ini bunga naga yang sudah mekar yang belum berbuah, mungkin beberapa hari lagi akan berbuah pada bunga ini.

Inilah beberapa foto bunga naga yang sudah saya siapkan buat sahabat steemit semua.

image

Temans, akhir-akhir ini baik pada pagi atau malam hari aku selalu memperhatikan pohon Naga yang tumbuh di depan rumah. aku benar-benar sedang mengamati pertumbuhan calon buah naga. Rasanya koq seperti detektif saja ya, mengamati. Mungkin untuk bulan ini beberapa postinganku berisi tentang Buah Naga, apalagi sekarang bunga naga sudah mulai mekar, jadi lagi aksyik-asyiknya memperhatikan pertumbuhannya. peringatan senyum tetap saya sertakan untuk teman yang membaca postingan di sini.

image

Tadinya aku gak pernah memperhatikan pertumbuhan buah-buah yang sudah ditanam, tetapi gak tahu kenapa sekarang aku sedang suka melihat pohon-pohon ijo yang tumbuh di kebun atau di depan rumah saya.

Sekian aja buat sementara sobat steemit.
Selamat beraktivitas dan salam sejahtera buat sobat semua,.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63510.75
ETH 3065.54
USDT 1.00
SBD 3.82