LAPTOP PENGHASIL KELAKSON (TUUT ...TUUT ...TUUUT)

in #aceh6 years ago

Hai stemian semua, semoga dalam keadaan sehat dan bugar semuanya. Kali ini saya hanya ingin berbagi pengalaman saja. Kejadian ini terjadi kemarin (Kamis, 07 / 06 / 2018) ada temen yang minta tolong laptopnya mati, cuma berbunyi TUUT ....TUUT ....TUUUUT terus menerus. Saya coba bongkat dan otak atik, tetep saja belum bisa display.

Wah pasti RAMnya ini yang mati, gumam saya. Namun sudah saya coba lepas RAMnya, saya bersihkan, saya pasang lagi, tetep saja belum nyala.

Akhirnya saya ganti RAMnya dengan type yang sama, eh tetep mati juga, pusing ane.

RAM MATI.jpeg

Ternyata solusinya adalah dengan mengganti RAM yang beda type dan sizenya. Sekian pengalaman dari saya, semoga bermanfaat yaa!

Sort:  

Halo, hai @dpanska! Telah diupvote.. (Secercah kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit Indonesia.)

This comment has received a 0.78 % upvote from @speedvoter thanks to: @puncakbukit.

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Thanks infonya sangat bermanfaat, terimakasih bantuannya

Congratulations @dpanska! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

3 years on Steem - The distribution of commemorative badges has begun!
Happy Birthday! The Steem blockchain is running for 3 years.
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64549.55
ETH 3170.62
USDT 1.00
SBD 4.13