Pengalaman Pertama Meruqyah

in #aceh6 years ago


Assalamu'alaikum steemian.

Kalian pasti sudah tau tentang ruqyah,yaitu bacaan ayat Al-quran untuk mengusir jin yang mengganggu manusia.

Malam ini,sekitar jam 20 : 00 sampai jam 22 : 00 saya mempraktikkan ruqyah kepada teman saya,awalnya dia membaca sendiri ayat-ayat ruqyah namun dia merasa sakit di bagian kepalanya.

Akhirnya dia meminta bantuan saya untuk membacakannya,apalagi saya walaupun belum pernah mempraktikkan sebelumnya tapi saya sudah belajar tentang ruqyah di kitab karya syaich Wahid bin Abdussalam Baaly yang berjudul Sharimul Battar (yang pernah saya kaji disini,lihat postingan saya yang lalu) dan juga saya membaca kitab beliau yang berjudul Wiqayatul insan minal jinni wassyaitan.

Setidaknya saya sedikit sudah paham tentang jin,sihir dan cara mengatasinya dengan cara syar'iyah.

Kemudian saya mulai membacanya,tak sampai 5 menitan teman saya mulai bereaksi,dia menggerak-gerakkan tangan dan kakinya sambil sesekali membunyi patahkan jemari tangan dan kakinya dan juga sesekali dia menggigit gerahamnya sampai berbunyi.

Saya terus membacakan ayat-ayat Alquran yang dapat membakar jin,dan akhirnya teman saya hilang kendali dan benar-benar dirasuki jin yang sudah lama bersarang dalam tubuhnya.

Saya mengajak berkomunikasi tapi awalnya dia tidak mau,dia cendrung merahasiakan informasi tentang dirinya,setelah saya memainkan kata-kata agar dapat menipu dan mengorek informasinya akhirnya saya mendapatkan informasi bahwa dirinya merupakan jin yang diisi oleh seorang guru dari perguruan ilmu bela diri.

Dan memang teman saya ini pernah belajar ilmu bela diri tenaga dalam dan silat.

Dan saya pun sejak dulu sudah yakin bahwa ilmu bela diri yang tidak memperhatikan seni namun cenderung kepada kesaktian adalah jin yang membantunya.

Saya juga pernah membaca,bahwa tehnik pernapasan tenaga dalam merupakan tehnik kuno memanggil jin.

Maka berhati-hatilah,sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata.maka janganlah terperdaya dengan tipu daya syaitan yang sangat terselubung.

Jika kalian punya kendala atau merasa ada gangguan jin,silahkan ruqyah sendiri.insya Allah kita dijauhkan dari gangguan syaitan yang terkutuk.

Perbanyaklah membaca Al-quran,jangan jadikan rumahmu seperti kuburan.

Demikian pengalaman saya malam ini.

Yang terpenting bagi saya malam ini,saya sudah merasakan Mu'jizatnya Al-quran.hanya susunan kalimat yang saya ucapkan,namun dapat membakar makhluk jahat.Maha benarlah Firman Allah,sebagian Al-quran diturunkan untuk obat dan rahmat bagi orang-orang yang beriman.

Kuatkan iman,Bahwa Allah itu benar-benar ada,Dia mengazab siapa yang dikehendaki.

Wallahu 'aklam bisshawab.


Terimakasih buat guru saya @rijalaronaceh yang selalu mensupport saya untuk menulis di steemit. 😂


Posted from my blog with SteemPress : https://rhampagoe.000webhostapp.com/2018/09/pengalaman-pertama-meruqyah

Sort:  

Alhamdulillah bila na saket kajeut Geutanyo meurajah bak guree Geutanyo Tgk @rhampagoe ..luar biasa guree..

Haha,tapi ken dukon gure beh

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62480.78
ETH 3045.78
USDT 1.00
SBD 3.91