Ketika Tahapan Mimpi Mulai Semakin Jelas (Achievement unlock for BRANDED Surf Store)

in #achievement6 years ago (edited)

z9j7yrknbq.jpg

Saya adalah orang yang memiliki banyak mimpi. Mimpi tersebut, mulai dari yang masuk akal hingga yang seperti mengada-ngada. Begitulah mimpi, kalau tak punya mimpi rasanya tak perlu hidup. Ya.. tidak memiliki mimpi berarti tidak memiliki harapan yang ingin dicapai, tidak memiliki harapan yang ingin dicapai, berarti tidak berani mengambil resiko. Tidak berani mengambil resiko, ya mati saja!

Beberapa mimpi yang sudah tercapai saat ini adalah saya bisa melakukan perjalanan keliling dunia dengan hasil dari usaha saya sendiri, seperti memiliki usaha di bidang travel dan tour yang sudah saya kelola dari tahun 2015. Saya sangat menikmati bagaimana proses perjalanan dalam membangun usaha tersebut, sangat tidak mudah apalagi harus membangun kepercayaan seseorang terhadap kita agar mereka yakin untuk menggunakan jasa untuk traveling yang saya tawarkan.

Namun, benar adanya bahwa sekecil apapun usaha yang telah kita lakukan, akan berpengaruh terhadap hasil, tidak saat ini tapi nanti. Segala sesuatunya kalau konsisten dijalankan sekecil apapun hasilnya, akan membuat kepuasan tersendiri di dalam diri kita dan akan membangkitkan semangat baru untuk lebih meningkatkan lagi usaha yang telah kita lakukan.

Dan kini, kalau kita masuk ke dalam permainan games yang biasanya sering kita mainkan. Saya baru saja membuka kunci “achievement” yang baru. Beberapa hari yang lalu saya bergabung kembali dengan Abang Ipar dalam mengelola toko pakaian yang sebelumnya kami bangun bersama. Selama ini saya menyerahkan pengelolaan tersebut sepenuhnya pada abang saya tersebut. Namun, akhirnya saya tidak belajar apapun dari hal itu sebelumnya. Saya tidak belajar bagaimana mengelola keuangan pada toko tersebut, saya tidak merasakan bagaimana jatuh bangunnya Abang saya dalam menjaring pelanggan.

Saya hanya merasakan mendapatkan keuntungan saja saat itu, sedikit egois memang. Tapi saat ini saya ingin merasakan bagaimana indahnya memperjuangkan sesuatu.

w4qbwppnep.jpg

rdeidaxrw9.jpg

20wzw60ri9.jpg

Toko pakaian tersebut khusus menjual pakaian lelaki, tapi bagi yang suka memakai kaos, baju yang dijual di toko kami juga bisa untuk dipakai oleh perempuan. Toko tersebut diberi nama BRANDED Surf Store, dan bertempat di Jalan T. Iskandar, Uleekareng, Banda Aceh.

Jadi bagi yang punya waktu, silahkan melihat-lihat koleksi pakaian yang kami jual. Untuk masalah harga, masih sesuai dengan kantong mahasiswa, jadi kantong kalian tak akan jebol, paling tidak koyak sedikit lah.

Kalau kesana, saya sarankan sebaiknya malam hari, karena yang berjaga di toko tersebut adalah abang ipar saya yang biasanya dipanggil dengan sebutan Cek Mun, tapi kalau tak sempat pergi malam, siang pun boleh saja. Karena kita buka dari Pukul 10.00 – 23.00, bila ada waktu mengunjungi toko dan ingin membeli koleksi dari toko kami cukup ucapkan kata ajaib “kawannya Fara”, akan ada diskon yang didapatkan nantinya.
Bila ingin melihat stok yang ada juga bisa mengunjungi instagram toko kami.

buscacswf8.jpg

ga4jzlgd0l.jpg

gpmj5coaeh.jpg

Bagi saya, Sang Maestro Kehidupan itu Maha Baik, Dia telah mengabulkan beberapa mimpi saya yang mungkin sangat sulit terwujud, tapi apa yang tak mungkin oleh-Nya, kita hanya cukup meyakinkan diri saja bahwa apapun bisa dilakukan asalkan berusaha dan tak lupa bersyukur.

192sg005p1.jpg

The next “achievement” yang harus saya buka gemboknya suatu saat adalah memiliki café kecil dengan 5 meja saja agar terkesan privacy, jadi bagi orang yang butuh ketenangan bisa mengunjungi café tersebut. Dan di café itu saya akan memajang beberapa buku koleksi saya agar bisa dibaca oleh pengunjung café. Tujuan saya membuatnya agar café tersebut bisa dijadikan sebagai tempat “stress killer”. Semoga saja tercapai.

Salam,
@fararizky

Sort:  

Mantap liiiiii

Doain usaha ini jd ladang amal aq ya..

Sukses selalu Mba @fararizky
keren!

Kereeeeeen..... Doa terbaik buatmu Fara sayang!

Amin kakak.. Doa terbaik juga buat kk sekeluarga.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28