Puloculinary #110: Menikmati Ayam Geprek ala King Fried Chicken Banda Aceh

in #actnearn5 years ago (edited)

Seporsi Ayam Greprek sajian khas King Friend Chicken saya nikmati sebagai menu makan malam. King Friend Chicken yang beroperasi di Jalan Nyak Makam, Banda Aceh ini memang lagi hits sebagai sebuah resto bermenu ayam, yang menjadi salah satu top order di Good Food kota Banda Aceh.

image

Resto ini hanya menempati satu pintu ruko, tetapi pelanggannya sangat banyak. Umumnya pelanggan membeli menu takeaway, terlebih banyak abang-abang ojol yang antri membeli pesanan para pelanggan.

image

Saya menikmati ayam greprek tersebut di lokasi. Tekstur ayamnya lembut dengan sambal yang citarasanya pas. Namun, saya agak kurang nyaman dengan terlalu berminyaknya sambal tersebut. Minyak tersebut merembes hingga ke bagian nasi. Nasinya memang enak dan lembut, karena memakai beras premium. Tapi ya itu, terlalu oily.

Mungkin bisa menjadi masukan bagi owner King Friend Chicken. Saya tidak tahu, apakah pelanggan lain menyukai sajian yang “oily” ini?

image

Secara keseluruhan, Ayam Geprek ini cukup enak dengan harga yang ramah di kantong. Lokasinya juga sangat strategis. Di kawasan yang ramai penduduk dan berdekatan dengan kantor-kantor pemerintah.

Kesimpulan

Ayam Geprek King Friend Chicken bisa dikatakan sebuah sajian yang lumayan. Layak untuk dikunjungi. Tetapi bagi saya, keadaan terlalu berminyak ini bisa menjadi masalah apabila berkunjung lagi ke sana. Kecuali mungkin, saya harus memberitahu chef untuk mengurangi kadar minyak dalam sambal Ayam Geprek orderan saya.

Sort:  

You have received a vote at 9.58% from @tlnt account for use the #talentclub tag.

Talented authors receive extra rewards with the TLNT token, check yours in https://www.thetalentboulevard.com/@razack-pulo

More info Here

You seem to be using older version of eSteem!
Please update to newest version to get most out of eSteem, Install Android, iOS mobile app. For desktop Windows, Mac, Linux Surfer app!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62623.56
ETH 3037.97
USDT 1.00
SBD 3.70