Mohon Maaf Lahir dan Batin

in #actnearn5 years ago (edited)

Selamat siang sahabat semuanya, apa kabar kalian pagi ini? Mudah-mudahan dalam keadaan baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah subhanahu wa ta'ala.

image

Hari ini merupakan hari lebaran idul Adha dimana pada hari ini merupakan bagian dari momen saling maaf memaafkan dan juga kesempatan kita untuk saling bersilaturahmi dengan keluarga.

Hari raya Idul Adha juga disebut dengan hari raya qurban Karena pada hari raya tersebut ada pengorbanan seseorang terhadap sebuah harta untuk dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Pada hari ini ini, saya sebagai orang yang punya pergaulan dan punya persahabatan, baik di dunia maya ataupun di dunia nyata saya meminta maaf kepada seluruh sahabat sekalian atas kesalahan dan kekhilafan saya selama ini kepada seluruh kawan-kawan baik yang disengaja maupun tidak.

Minal Aidil Wal faizin, mohon maaf lahir dan batin atas setiap salah dan khilaf agar kita bersih dari segala dosa dan kesalahan yang selama ini kita lakukan.

Hanya ini sajalah permintaan maaf saya kepada sahabat-sahabat sekalian semoga saja kalian memaafkan saya atas setiap kesalahan saya dan juga saya selalu memaafkan setiap kesalahan kesalahan kalian bahkan menurut saya rasa kalian tidak pernah salah saya.

Salam Lebaran....


Posted from my blog with SteemPress : http://saifmmc.rf.gd/2019/08/13/mohon-maaf-lahir-dan-batin/

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64060.81
ETH 3129.62
USDT 1.00
SBD 4.17