Seekor rusa

in #animal6 years ago

salam steemit,apa kabar teman-teman steemians semua.semoga Anda sehat selalu

pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa foto rusa yang saya Potret di belakang rumah teman Ketika itu saya sedang bermain-main ke rumah teman Lalu saya melihat seekor anak rusa betina yang teman saya pelihara.saya tanya pada teman saya dari mana kamu mendapatkan rusa ini.teman saya bilang .Dia menemukannya di hutan ketika itu teman saya sedang berburu rusa namun teman saya mendapatkan hasil buruannya yaitu anak rusa,lalu dia membawa pulang dan merawatnya sampai dia dewasa.kira-kira Umur rusa ini sekitar 2 tahun.Saya melihat rusa ini sangat manja ketika saya menghampirinya.Dia sangat imut Saya sangat senang berada di dekatnya,mungkin jika ada kesempatan saya akan mengunjungi anak rusa yang imut ini lagi

image

image

image

image

image

image

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29