Keindahan kupu kupu

in #animal6 years ago

Selamat pagi sahabat steemit dan selamat beraktifitas,dimanapun sahabat berada semoga selalu lancar dalam segala hal dan semoga sahabat sehat selalu.

Pada kesempatan kali ini saya berbagi beberapa gambar kupu kupu,semoga sahabat menyukainya.

Good morning steemit friends and happy activities, wherever friends are always good hope in all things and hopefully healthy friends always.

On this occasion I shared some pictures of butterflies, I hope the best friends love it.

image

image

image

Keindahan hewan liar kupu kupu,kupu kupu memang sangat mudah kita temukan namun tidak dengan kupu kupu yang indah.kupu kupu yang indah sudah sedikit kita temukan karena sudah mulai langka disebabkan oleh ulah manusia karena merusak alam dan habitatnya mulai terganggu,sangat disayangkan.

Saya menemukan kupu kupu ini pada tumbuhan bunga di halaman samping rumah tempat saya tinggal dan saya mengambil beberapa gambar menggunakan kamera ponsel saya.

The beauty of the butterfly wild animals, butterflies are very easy to find but not with beautiful butterflies. Beautiful butterfly butterfly is a bit we find because it was started by human activity because it destroys nature and its habitat began to be disturbed, very unfortunate.

l found this butterfly in a flower plant on the side lawn of the house where I live and I took some pictures using my cell phone camera.

Demikian postingan saya untuk kali ini,tolong sahabat upvot dan resteem.

So my post for this time, please friends upvot and resteem.

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70839.13
ETH 3563.41
USDT 1.00
SBD 4.77