Ceritaku #16

in #animal6 years ago

halo teman-teman steemit. hari ini aku mau menceritakan tentang kucingku. waktu itu aku pernah membahas ini, cuman kali ini aku mau membahas kisah sedih ditinggal kucingku hehe.

s484txxplt.jpg

cgdcxaypbr.jpg

sebelum itu aku mau ngasi tau kalian , kalau waktu itu aku memiliki sekitar 11 kucing, nah sekitar seminggu yang lalu secara beruntutan setiap aku pulang ada anak kucingku yang mati. aku tidak tau apa penyebabnya. tiba-tiba mereka lemes. padahal seminggu sekali sudah aku kasi vitamin.

y5zxq3t4vi.jpg
sekarang kucingku tinggal 4 ekor. yang terakhir kemarin aku mengubur 3 kucing . ibunya sama dua anaknya. itu sudah aku bawa kedokter juga dan sudah aku kasi vitamin. hari terakhir sebelum mati mereka lumayan enggak lemes lagi. tapi malam hari saat aku mau memberi makan mereka, ternyata sudah mati. sedih sekali waktu itu melihat kucing kesayangku mati karena lemas dan aku tidak tau penyebabnya. ya semoga mereka tenang disana.

iyvuevicb2.jpg


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


twub9m06ja.png

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/9cdhjc7

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 65012.58
ETH 3101.28
USDT 1.00
SBD 3.86