Kupu-kupu dan bunga kuning

in #animal6 years ago

Sahabat steemians yang terhormat!

Pada kesempatan ini saya ingin membagikan seekor kupu-kupu yang sedang berdiri di sebuah bunga kuning.
Kupu-kupu yang berdiri di atas bunga kuning tersebut merupakan seekor kupu-kupu yang berukuran kecil.


image


Kupu-kupu yang berdiri di atas bunga kuning ini mau menghisap madu yang ada pada bunga kuning tersebut, saya menyukai kupu-kupu kecil ini karena bentuknya yang imut dan warnanya yang cantik bervariasi.


image


Saya menemukan kupu-kupu kecil yang berdiri di atas bunga kuning ini disaat saya pergi ke sebuah kebun kosong yang ada di sekitar saya, pada saat itu saya sedang berjalan di area kebun tersebut dan saya melihatnya di sebuah bunga kuning, lalu saya mengabadikannya dengan smartphone saya.


image


Terimakasih

Sort:  

butterflies are very beautiful and unique

@therealwolf 's created platform smartsteem scammed my post this morning (mothersday) that was supposed to be for an Abused Childrens Charity. Dude literally stole from abused children that don't have mothers ... on mothersday.

https://steemit.com/steemit/@prometheusrisen/beware-of-smartsteem-scam

You just received a Tier 0 upvote! Looking for bigger rewards? Click here and learn how to get them or visit us on Discord

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64006.33
ETH 3077.08
USDT 1.00
SBD 3.87