Seekor kumbang hijau

in #animal6 years ago (edited)

Hai sahabat stemians yang saya cintai..!

Apa kabar anda semua..?
Semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan bahagia.

Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya ingin memperlihatlan sebuah kumbang berwarna hijau yang saya jumpai di sebuah tumbuhan hijau.


image


Pada suatu sore itu, saya sedang berada di dinggir jalan perkampungan dan berdiri dipinggir jalan tersebut karena menunggu seorang teman saya yang berenacana pergi bersama.


image


Tiba-tiba saya melihat seekor kumbang yang lagi singgah di sebuah tanaman liar di pinggir jalan tersebut.


image


Setelah beberapa saat saya berdiri dengan melihat tinggah kumbang tersebut, lalu saya mengambil ponsel pintar saya dan mengabadikan kumbanf tersebut, sehingga menjadi sebuah postingan saya kali ini.


image


semoga postingan yang saya bagikan ini menjadi bermanfaat

@mahyulmaulana

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by al-arabi from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70846.59
ETH 3567.69
USDT 1.00
SBD 4.79