my lifetime income

in #animal6 years ago

dear steemians ..

good afternoon steemians friend all on this occasion I want to post my pet goat photos, hopefuly best friends love it.
here's the picture ...

Ini adalah kambing peliharaan saya semasa masih kanak kanak, lihatlah betapa besar dan sehatnya kambing saya ini yang sejak dari masih kecil saya pelihara dan kasih makan hingga tumbuh besar seperti ini.

Saya hidup dari keluarga pemelihara binatang ternak seperti kambing, bebek dan ayam, saya jadi begini adalah dari turun menurun dari nenek moyang saya zaman dulu, tapi saya sangat bersyukur dengan bisa memelihara binatang seperti ini keluarga dapat banyak menghasilkan rezeki untuk memenuhi kebutuhan sehari hari kami.

antara lain dari penghasilan memelihara kambing ini:

  1. dapat membeli sepeda motor
  2. Handphone
  3. pakaian dll

Inilah hasil postingan pada sore ini semoga sahabat semua menyukainya..

Coin Marketplace

STEEM 0.34
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66344.62
ETH 3214.81
USDT 1.00
SBD 4.37