Jenis kupu-kupu yang lagi bermain.

in #animal6 years ago (edited)

image

selamat malam sahabat steemit di manapun anda berada semoga kalian dalam keadaan sehat selalu dalam wallafiat,pada kesempatan kali ini saya ingin memposting tentang jenis kupu-kupu ini saya mengambil kamera dengan ponsel himax m2 besama teman-teman saya.

image

image

jenis kupu-kupu ini memiliki bentuk sayap yang sangat keren dan,memiliki mata yang licik,saya sangat suka pada jenis kupu-kupu ini,karena jenis kupu-kupu ini ini,tidak mengganggu kehidupan manusia,dan tidak makan tanaman kita,dan jenis kupu-kupu ini memiliki mata yang licik,sangat susah untuk kita mengambil photo,dan juga memiliki warna yang keren.

image

dan semoga teman-teman steemit menyukai postingan saya,ini karena saya sangat fokus mengambil photography jenis kupu-kupu ini, dan hanya ini yang dapat saya sampaikan.

Upvote dan resteem.

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70223.87
ETH 3561.28
USDT 1.00
SBD 4.73