# ULAT YANG UNIK #

in #animal6 years ago

Hello dear steemians...!!!


image


image


image


image


Seekor ulat yang sangat unik saya temukan sedang berada di atas daun liar, ulat ini bentuk dan warnanya sangat unik ulat yang seperti ini tidak sering kita temui saya baru pertama kali melihat ulat yang seunik dan selucu ini.

Ulat ini memiliki dua warna yaitu hitam dan putih bukan saja bentuk dan warnanya yang unik tetapi anehnya ulat hitam dan putih ini juga memiliki ekor yang berwarna putih.
bagi saya ulat yang seperti ini sangat langka di sekitar kita dia hanya ada di daerah perkebunan

Kemudian saya mengambil beberapa gambarnya karena saya merasa sedikit terkesan dengan bentuk dan warna ulat ini
ulat ini memiliki keunikan dan sedikit lucu karena dari tubuh hingga ekornya sedikit kecil bila di bandinggkan dengan kepalanya yang agak besar.

Terimakasih kepada sahabat steemit semua

atas perhatiannya

Salam dari @mimam

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64961.60
ETH 3103.64
USDT 1.00
SBD 3.86