Kehidupan lembu di kandang malam hari

in #animal5 years ago (edited)

dpg97wu639.jpg

Halo sahabat Steemians bagaimana kabar anda pada pagi hari ini, apakah sehat-sehat saja, semoga sehat selalu supaya bisa menjalankan aktivitas untuk hari ini, saya pada kesempatan kali akan memposting kehidupan lembu dikandang malam hari

Sahabat steemit tadi malam saya pulang ke kampung istri saya, mau mejeguk mertua di kampung pas sampai tempat malam dan saya melihat lembu di kandang yang lagi berdiri mungkin mau istirahat ternyata lembu kehidupan di malam sangat mudah karena lembu tidur nya harus mengunakan membakar kayu supaya ber asap juga agar tidak digigit nyamuk, beginilah realita kehidupan lembu dikandang.

i9svdlcfui.jpg

vkcfcdc4vf.jpg

1x5sjp7itv.jpg

Salam hormat dari saya kepada sahabat steemit semua @muntaharaceh

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Hi, @muntaharaceh!

You just got a 0.01% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66274.97
ETH 3175.04
USDT 1.00
SBD 4.06