Sejenis serangga merah yang cantik

in #animal6 years ago (edited)

image

Selamat malam menjelang pagi sahabat saya semua nya semoga teman teman saya semua dalam keadaan sehat selalu. Pada kesempatan malam menjelang pagi ini saya ingin berbagi posting tentang sejenis dari serangga merah. Dan saya temukan sejenis serangga merah ini di rumah teman saya sendiri dan saya abadikan foto ini dari kamera handphone saya sendiri

image

image

Dan sejenis serangga merah yang satu ini sangat lah indah ketika berada pada tangkai kayu. Dan sahabat lihat lah betapa cantik nya serangga merah yang satu ini sehingga saya sendiri sangat menyukai sejenis serangga merah yang satu ini dan banyak lagi yang suka pada sejenis serangga merah yang satu ini. Dan sejenis serangga merah yang satu ini sangat lah suka main pada daun daunan yang berwarna hijau karna mereka bisa mencari makanan pada daun daunan yang berwarna hijau.

image

Dan hanya ini yang dapat saya posting pada kesempatan malam yang berbahagia ini dan semoga teman teman saya semua nya menyukai sebuah postingan saya pada malam menjelang pagi ini dan jangan lupa di upvote dan resteem punya saya kawan steemit

Dan ikuti saya terus @zilong01

b9ci2kr83y.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 60936.15
ETH 2921.43
USDT 1.00
SBD 3.70