Belalang yang jinak dan indah

in #animals6 years ago

halo sahabat steemias ...
image

pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah post yang mungkin bisa berguna bagi kita semua .

ia, post saya hari ini adalah cerita tentang belalang yang indah dan unik. Belalang ini saya temukan ketika saya lagi ke sebuah tempat.

lalu saya melihat ada seekor belalang yang sedang asik berdiri di sebuah pohon, saya sebut itu pohon, lebu .

ketika saya mengambil gambar, belalang ini sepertinya menyukai itu.

dia seperti jinak tidak takut dengan saya, biasa nya semua belalang terbang saat orang mendekatinya dan menghilang di dalam semak-semak .

tapi pada kali ini belalang ini nampak jinak saat saya mendekatinya, sunggu ... Luar biasa bukan .

sekian saja cerita saya tentang belalang yang indah ini . terimakasih

by @fajarmadan

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63594.33
ETH 3039.42
USDT 1.00
SBD 4.10