Bebek angsa

in #animals5 years ago

Halo sahabat semua dimanapun anda berada apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari anda semua saya juga selalu berharap semoga Anda masih tetap semangat dalam berkarya dan berkreativitas seperti biasa setiap harinya Semoga akan tercapai cita-cita dan impian kita di suatu saat nanti.

Sahabat semua pada hari kemarin ketika saya sedang duduk di sebuah tempat secara tidak sengaja saya melihat sekelompok Bebek Angsa lewat dan ini menarik perhatian saya untuk mengambil beberapa fotografi Bebek ini, karena menurut saya bebek ini memiliki tampilan yang indah dan menarik.

image

Foto ini saya ambil menggunakan smartphone Samsung Galaxy j7 Pro dengan lensa standar yang berlokasi di daerah saya Aceh Indonesia Saya berharap semoga anda semua menyukainya.

image

image

Itulah postingan saya Pada kesempatan kali ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda semua saya ucapkan ribuan Terima kasih Apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan saya ini jangan lupa dan jangan segan-segan untuk memberikan kritik dan saran anda di bawah kolom komentar di bawah ini.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 61875.79
ETH 3013.13
USDT 1.00
SBD 3.69