Capung

in #animals5 years ago

Halo sahabat Steemians !! Apa kabar Bagaimana keadaan anda hari ini ??
Saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari anda semua, saya juga selalu berharap semoga Anda ngasih semangat dalam berkarya dan berkreativitas seperti biasa Semoga apa yang kita cita-citakan akan tercapai di suatu hari nanti.

20190124_151509.jpg

20190124_151455.jpg

Capung dengan warna hijau bercampur hitam ini Kebetulan pada hari itu berhenti dan berdiri tepat di depan saya, dan saya lihat dia tidak bergerak dan terbang saat saya mengambil beberapa foto foto untuk saya abadikan dan saya bagikan kepada teman-teman semua.

20190124_151436.jpg

Foto ini saya ambil menggunakan smartphone Samsung Galaxy j7 Pro dengan lensa standar yang berlokasi di daerah saya Aceh Indonesia.

20190124_151426.jpg

Itulah postingan saya Pada kesempatan kali ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda semua saya ucapkan ribuan Terima kasih Apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan saya ini jangan lupa dan jangan segan-segan untuk memberikan kritik dan saran di bawah kolom komentar.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64837.84
ETH 3174.86
USDT 1.00
SBD 4.17