Serangga monster

in #animals6 years ago (edited)

Halo sahabat semua apa kabar?
Malam ini saya ingin membagikan beberapa foto serangga monster yang saya temukan tadi.
Kenapa saya menyebutnya serangga monster? Itu karena tampilannya yang sangat seram, dengan warna yang hitam gelap, dengan sayap yang terbuka dan memiliki bentuk yang sedikit membuat saya takut melihatnya. Itulah alasannya sehingga saya menyebutnya serangga monster.


20180513_234016.jpg


Saya juga jarang melihat serangga seperti ini berkeliaran di malam hari, yang sering saya temukan adalah serangga yang hampir mirip dengan serangga ini yaitu serangga yang memiliki kulit yang licin dan mengkilap, namun saya tidak memiliki foto untuk serangga yang saya maksud tersebut, Saya hanya memiliki beberapa foto dari serangga monster yang saya sebut ini.


20180513_234032.jpg


Saya juga tidak tahu nama sebenarnya dari serangga ini, mungkin dari sahabat-sahabat semua ada yang tahu dengan nama serangga ini, apa sih namanya?
Dan Apa nama ilmiahnya atau nama latin dari serangga ini?

20180513_234056.jpg


Itulah postingan saya pada kesempatan ini semoga bermanfaat dan atas perhatian anda saya ucapkan terima kasih.

Jika Anda menyukai postingan ini Saya harap anda berkenan untuk Upvote & follow saya @khairulmuammar

Sort:  

Sangat mirip dengan Langeng.

Serangannya mirip dengan lalat raksasa, dan juga sangat ngeri kalau dilihat-lihat.
Salam kenal @khairulmuammar jika tidak keberatan singgah juga ke blog saya @aminnullah

terimakasih

Jika anda tidak keberatan

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64243.42
ETH 3152.93
USDT 1.00
SBD 4.28