Kontes periode 4 ark greenearth :menanam pohon sri rejeki di lahan tersisa😊

Selamat malam steemit

Semoga malam hari ini di hari senin semuanya masih tetap semangat ya malam hari ini saya mencoba kembali untuk mengikuti kontes penghijauan yang dibuat oleh arkecosytem dan di sponsori oleh @jarunik,pada kesempatan ini saya mencoba menanam pohon sri rejeki di lahan sempit ini karena memang sudah tidak ada lahan lagi,kali ini bibitnya saya minta dari tetangga😊

image

Adapun langkah-langkah dalam menanam pohon sri rejeki ini adalah :

※ Siapkan bibit tanaman sri rejeki
image

※ Siapkan lubang untuk menanam tanaman sri rejeki kali ini saya tidak memberinya pupuk karena tanahnya sudah diberi pupuk sebelumnya
image

※ Tanam bibit di lahan yang sudah di gali image

Setelah selesai di tanam saya pun menyiramnya agar tetap hidup dan segar,tanaman sri rejeki ini bisa tumbuh hidup sebesar 20-150 cm
image

Pada saat menanam pohon ini yang saya rasakan adalah semoga pohon nya bisa tumbuh besar karena bonggolnya yang besar bisa untuk menyerap air dan pohon ini kalau menurut mitos bisa menambah rejeki lho...katanya😄 menurut kepercayaan masing-masing

Dibawah ini adalah contoh tanaman yang sudah di tanam ditanah image


image
image

Pada kesempatan ini saya ingin mengajak teman-teman saya @maryamalda,@amuchtar ,@alinurman dan @hafizz untuk melakukan penghijauan di tempat masing-masing

Terima kasih banyak saya ucapkan kepada arkecosystem dan sponsor @jarunik dan para pendukung penghijauan ini @happyphoenix ,@hadipedia dan @syarrf dan bagi para sahabat yang ingin mengikuti kontes ini masih ada waktu sampai hari jumat dan untuk lebih jelasnya silahkan follow @hadipedia dan silahkan mampir ke blog @hadipedia,Salam penghijauan untuk semuanya semoga untuk kedepannya lagi tidak berhenti di sini saja tapi seterusnya kita bisa melakukan penghijauan dan bisa menjaga bumi kita dari pemanasan global.

Semangat terus ya untuk semua 😊💪🌱🌲🌳🌴

Ini alamat wallet ark saya

Aenp2SMDNrrwaQiaB9BDyt6h56ym5WiGRh

Salam
By @anitacarolina image

Sort:  

selagi masih ada lahan manfaatkan dengan tanaman, lanjut.

Ok..lanjut😊

Moga ada rezaki besar ya

Posted using Partiko Android

😊😊Aminn....

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Betul2 tanaman pembawa rezeki, di-posting aja langsung dpt rezeki 😁

Btw sy kok ngga diajak ikut kontes? 😁

Sory teh pas lg nulis postingnkn teth ngirim link di wa ark,,,ta kira teteh udh posting soalnya lum dibuka,,ydh ga ta tulis🙏😊

Rajin kali tanam pohon ka...
Moga makin hijau bumi kita ni...
Sayangnya Disini dh g da lahan lg yg bisa ditanam..
Hahah.. 😅

Posted using Partiko Android

😁😊😊baru mo ngajakin de,,hayu ikutan biar rame...ikutan ya...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29