Art hafiz # 104 : ARK And Spiders

in #ark5 years ago

Selamat pagi sahabat steemit semuanya dimanapun anda berada, bagaimana kabar anda, semoga sahabat semua sehat selalu.
image

Berbicara masalah ARK pasti sahabat semua mengenal dengan logonya, logo ARK mempunyai bentuk seperti huruf A dengan sedikit modifikasi dan mempunyai warna merah.

Kali ini saya akan membagikan hasil karya saya dengan tema ARK dan spider.

Berikut adalah beberapa proses pengerjaan menggambarnya.

image




![image]()


![image]()


![image]()


Membuat gambar ini tidak terlalu sulit dan tidak membutuhkan waktu yang cukup lama. Proses menggambar nya saya terlebih dahulu menggambar spider, setelah saya menggambar spider serta mewarnai dengan pulpen warna hitam selanjutnya saya menggambar logo utamanya yaitu logo ARK.




Terimakasih telah mengunjungi dan membaca postingan saya kali ini semoga sahabat semua menyukainya khususnya para Pencinta ARK dan juga @jarunik.
Mohon koreksi jika ada kesalahan dan juga kekurangan dalam karya saya kali ini.

Kunjungi terus saya untuk melihat dan membaca postingan saya yang lainnya .terimakasih dan sampai jumpa.


Bireuen, 04-12-2018 ![image]()
Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64777.26
ETH 3101.53
USDT 1.00
SBD 3.84