Kesabaran yang membuahkan hasil😄

Selamat malam all

Malam ini saya hanya ingin sedikit bercerita tentang perjalanan saya di platform ini😄,sudah setahun lebih saya berkarya di platform ini dan sudah banyak juga saya membuat post dari awal yang memberi vote hanya beberapa orang dan sampai saat ini sudah lumayan banyak,dan dalam beberapa bulan terakhir ini saya mengenal coin Ark yang pernah saya post sebelumnya, bukan hanya Sbd dan steem saja yang bisa di cairkan coin Ark pun bisa

Dan sudah setahun lebih juga saya ingin merasakan hasil dari setiap hari saya membuat post di platform ini,bukan karena saya mau pamer tetapi saya sangat senang karena Ark saya bisa merasakan semua hasil karya saya disini😄,setelah saya mengumpulkan coin Ark dari kontes-kontes yang ada dan setelah saya menukarkan beberapa Sbd saya menjadi koin Ark akhirnya 118 koin ark saya cairkan dan hasilnya cukup lumayan

Dan sebagai tanda mata saya telah mencairkan 118 koin Ark saya,,saya membelikannya sebuah perhiasan yaitu cincin yang suatu saat nanti kalau saya butuh bisa saya jual kembali😊
image


image

Bukan maksud saya untuk pamer atau apa ,saya hanya ingin meluapkan kegembiraan saya saja karena kesabaran saya selama ini bisa membuahkan hasil dan untuk memicu saya juga agar semakin bersemangat dalam membuat postingan dan tidak ada kata menyerah dengan ada atau tidaknya yang memberi vote
image


image

Terima kasih saya ucapkan untuk @jarunik dan untuk arkindonesia semangat selalu dan tidak lupa untuk bahagia😄 image

Salam
By @anitacarolina
image

Sort:  

Jd bling2 itu..😂😂

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Mantap kak, harus nya aih di berikan reward kepada diri sendiri memang jika telah berhasil mencapai sesuatu. Biat trus semangat untuk membuat postingannya heheh

Posted using Partiko Android

Hehehe thks @luthfinanda 😊 semangat trus ya...

Posted using Partiko Android

Congratulations @anitacarolina! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You got more than 2750 replies. Your next target is to reach 3000 replies.

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

Are you a DrugWars early adopter? Benvenuto in famiglia!
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Apa itu koin ark mba?

Posted using Partiko Android

Ark sm dengan steem dn sbd punya nilai jual,ark bisa dijadikan koin steem,,bisa juga sebaliknya steem dn sbd bisa di jadikan koin ark,untuk proses swap kamu bisa melakukannya di bittrex,ark punya wallet sendiri

Posted using Partiko Android

Bagaimana cara mendapatkan ark?

Posted using Partiko Android

Kalau bulan2 kmrn arkindonesia suka bikin kontes2,,jd kalau menang dpt hadiah berupa coin ark,yg pastinya kontesnya di sponsori sm @jarunik selaku delegasi ark,,kalau sekarang kan ga ada kontes jadi kalau kita punya sbd atau steem bisa kita tukar ke bittrex untuk menjadi koin ark

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62710.59
ETH 3048.49
USDT 1.00
SBD 3.77