Segitiga Ark🔼

Selamat malam all

Masih pada malam mingguankah,sibuk disiang hari dan malam baru bisa saya membuat postingan😊,dari kemarin saya eksekusi di dapur terus dengan kreasi logo ark lewat makanan,tadi saya melihat buku gambar jadi hari ini saya mencoba menggambar logo ark sesuai yang ada dipikiran saya saja😊

Mengapa selalu tentang Ark dan logonya??mungkin ada yang bertanya seperti itu

Bagi saya Ark adalah sebuah cahaya yang menerangi jalan saya di platform ini dengan adanya Ark saya bisa berkreasi sesuai hati saya dan dengan adanya ark sesuatu yang biasa bisa jadi special,dan di Ark semua yang saya ingin ketahui tersedia di wallet ark karena ark menyediakan fitur-fitur yang mudah dan menguntungkan bagi penggunanya,seperti hari ini dari wallet ark kita bisa menggunakan bahasa indonesia,nanti akan saya jelaskan di postingan saya selanjutnya😊
image

Mungkin ini terlihat sederhana tetapi di ujung kaki segitiga ark terpapang logo ark juga untuk menopang dan membawa ark semakin meningkat dan kuat di masa sekarang dan masa mendatang😄Aminn dan semoga @jarunik pun selalu mendukung dan melebarkan sayapnya dalam pengembangan Ark😊,itu sedikit penjelesan dari arti logo yang saya gambar

Ini sedikit sketsanya
image


image

Finally
image

Selamat malam selamat beristirahat semangat terus dalam membuat postingan💪😄

Regards
By @anitacarolina
image

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13