Bekarya bersama ARK

in #arkindonesia5 years ago

image

Kurang lebih sudah hampir lima bulan saya bergabung dengan komunitas ARK indonesia, banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan disana tentang apa itu ARK dan apa kegunaannya, setelah saya memahami apa itu ARK saya langsung membuat postingan di steemit tentang ARK. Namun demikian saya juga belum terlalu paham benar dengan ARK karena sampai saat ini saya masih terus belajar mengenal crypto khususnya steem dan ARK.

image

Hampir di setiap postingan saya di steemit saya selalu membawa nama ARK dan tentang ARK dengan tujuan untuk mempromosikan ARK kepada masyarakat luas terutama di daerah indonesia , namun cara saya berbeda dalam mempromosikan ARK, jika kebanyakan dari teman saya mempromosikan lewat keahlian mereka dengan cara mengajarkan langsung bagaimana dengan ARK, namun bagi saya yang belum paham benar tentang ARK saya hanya mempromosikan lewat keahlian saya sendiri, yaitu dengan menggambar. Dengan cara ini harapan saya bagi yang ingin belajar tentang ARK juga merasa menarik dan tidak membosankan lewat bekarya, tak hanya belajar namun mereka juga bisa berkarya sambil belajar mengenal ARK.
image




Terimakasih, semoga bermanfaat bagi sahabat semua, jangan lupa kunjungi terus saya untuk melihat postingan saya yang lainnya.

Tetap semangat untuk mengenal ARK lebih dalam.

Terimakasih dan sampai jumpa

Bireuen, 15-03-2019
image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 63418.73
ETH 3094.09
USDT 1.00
SBD 3.89