CRYPTO ARK CONTEST : Doodle Art For Ark Coretan ku

in #arkindonesia5 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemit...

Menggambar merupakan hal yang paling menyenangkan apalagi saat kita lagi bosan dan kesal harus berbuat apa. Pada kesempatan ini saya mencoba mengikuti kontes Doodle Art For Ark yang di sponsori oleh @jarunik dan Arkecosystem. Doodle secara harfiah memiliki arti Mencoret atau bisa diartikan gambar yang tak berarti, menggambar sambil melamun atau sambil memikirkan sesuatu.
Kontes Doodle ini merupakan kontes Doodle pertama saya, sebenarnya saya bingung harus membuat Doodle ark seperti apa, tapi setelah mencoret-coret jadilah Doodle ark hasil inspirasi saya sendiri.

image

Membuat Doodle ini memang agak sedikit rumit karena membutuhkan ketelatenan dan kesabaran, dari yang coretan biasa tapi setelah kita poles dengan warna hitam menyala maka hasilnya menjadi lebih menarik bila dilihat. Saat membuat Doodle ini saya hanya menyiapkan pensil, penghapus, penggaris, buku gambar,dan pulpen cair itu pun peralatan tulis milik anak saya.😊
Walaupun tangan sedikit agak pegal dan butuh kesabaran dalam mencoret coret, entah hasilnya bagus atau tidak tapi saya senang melihat hasilnya.

Berikut langkah-langkah kreasi Doodle Ark yang saya buat :

image


image


image


Finaly
image


image

Sedikit sejarah yang saya ketahui tentang Doodle, Doodle sudah ada sejak jaman dulu dan pertama kali muncul pada abad ke -17 kalau dalam bahasa Jerman nyaa Dudeltopf atau Dudeldop yang berarti bodoh dan arti modern muncul di tahun 1930 dari kata kerja Todawdle dan sejak abad ke -18 memiliki makna membuang-buang waktu. Itulah yang saya ketahui tentang Doodle semoga bermanfaat.

Dikontes Doodle art for ark saya ingin mengajak kedua teman saya @dwiitavita dan @rachmatsolihin untuk berpartisipasi mengikuti kontes Doodle ini.

Terima kasih kepada @jarunik selaku sponsor kontes ini, yang selalu memberikan semangat akan upvote nya semoga Ark lebih maju dan berjaya, terima kasih kepada @ekavieka selaku juri dan @hafizz yang sudah mengadakan kontes ini, dan semua yang mendukung terselenggaranya kontes ark ini.

Alamat Dompet Ark saya

  • APJtJwUSELXae5rWewK5qMdYe1jTjy2gps

Cikarang, 29 November 2018

Regards
By @maryamalda

Sort:  

wah berbakat juga nih.

Hehe...mksh om😁

This post contained some typos in its mentions that have been corrected in less than a day. Thank you for your quick edit !

If you found this comment useful, consider upvoting it to help keep this bot running. You can see a list of all available commands by replying with !help.

yeah that's right ... thanks, checky has been fixed ...

Bagus bgt gambar doodlenya @maryamalda

Salut bisa rapi & menarik

Semoga menang 👍😊

Abaikan saja macan tutul yg dtg , yakin masih bisa menang 😁

Hehe..iya teh pelan2 bgt itu bikin nya...
Aminnn mksh tth...😊

Macam tutul pea itu..😆😆

👍
😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62187.20
ETH 3051.46
USDT 1.00
SBD 3.79