Inisiatif Mengenalkan ARK

in #arkindonesia5 years ago (edited)

Selamat pagi sahabat Steemian, apa kabarnya hari ini ? Semoga Allah masih memberikan kesehatan dan kebahagiaan kepada kita semua, Aamiin.
Siang tadi aku mencoba memperkenalkan mata uang kripto kepada para pelangganku , terkadang aku pun agak sedikit sulit menjelaskan kepada mereka , bagaimana cara mudahnya menggunakan mata uang digital ARK , ya ini inisiatif perdana bagiku mencoba berdagang sambil promosi penggunaan mata uang digital ARK kepada pelanggan yang baru ku kenal.

Mengapa Harus ARK ? Yang akanku perkenalkan !

Jawabanku . ARK tidak perlu mendaftar terlebih dahulu cukup mendownload lewat google play , kemudian membuat profil setelah itu setting passphrase dan menyimpan passphrase itu dengan menyalinnya di kertas , cukup mudah namun fatal jika kehilangan passphrase .

image

Inisiatif ku mengenalkan ARK kepada pelanggan tentunya memiliki tujuan , salah satu tujuannya ARK menjadi poin dari barang dagangan yang ku jual kepada pelanggan saya , memang saat ini aku belum menemukan rumusnya , tapi mudah mudahan suamiku @syarrf dapat memecahkan rumusnya. Mungkin kalian akan bertanya-tanya mengapa ARK aku kenalkan kepada pelangganku , ceritanya seperti ini aku berdagang keliling kampung ,barang yang kudagangkan adalah sandal , kerundung dan makanan , jujur saja daganganku laris manis tapi sayangnya di hutang oleh pelanggan saya , untuk pembayaran mereka terkadang ada sebagian pelanggan yang tidak tepat waktu , aku pun memaklumi terkadang kondisi keuangan seseorang tidak stabil 😊 yang menjadi pikiran ku bagaimana mereka bisa menjaminkan sesuatu yang berharga tanpa membebankan psikologi mereka .

image

Aku berpikir ARK bisa menjadi alternatif jawaban yang aku pikirkan, tapi bagaimana caranya ? Jika mereka membeli koin ARK aku yakin tentunya tidak mau jawaban mereka , karena mereka tidak mengetahui dan mengenal apa itu ARK , ini poin buatku Mengenalkan ARK kepada orang baru, namun yang jadi PR adalah bagaimana menyiasati daganganku agar mereka bisa memiliki koin ARK hanya dengan membeli atau berhutang barang daganganku , ini PR (Pekerjaan Rumah) buatku dan berharap rumus itu bisa di pecahkan @syarrf suamiku , keyakinanku kedepan nanti pelangganku bisa membayar dagangan ku menggunakan koin ARK jika mereka tidak memiliki uang pada saat itu.

Satu lagi semoga @jarunik mendukung inisiatifku ini
Terima kasih

image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70351.33
ETH 3563.43
USDT 1.00
SBD 4.72