Bermusyawarah tentang Pembangunan Tempat belajar Crypto ARK

in #arkindonesia5 years ago

Sebagai Warga Negara yang patuh terhadap hukum Pemerintah , segala apapun yang kita lakukan jika ada keterkaitan dengan Kegiatan menarik perhatian umum , maka kita harus bermusyawarah/mufakat terlebih dahulu dengan pemerintah , seperti halnya saya mendirikan tempat pembelajaran Crypto ARK yang di support oleh @jarunik , Saya melakukan ini tidak sembarangan . Ya memang benar kegiatan tempat sarana pembelajaran ini , tentu nya akan menjadi pertanyaan orang umum (publik ) .
Beberapa hari lalu saya juga telah bermusyawarah dengan beberapa kepala desa , ketua RT /RW , Penasehat hukum , komunitas Guru Sekolah.

Banyak juga pertanyaan dari mereka yang ingin tahu tentang Crypto , terlebih lagi dengan ARK dan STEEMIT . Saya akan menjawab sempurna setelah pembangunan tempat belajar Crypto ARK selesai .

IMG_2018_11_20_215615.jpg

Harapan saya suatu saat tempat pembelajaran Crypto ini berkembang , saya ingin bertemu saudara saya yang di Switzerland (@jarunik) ..

Terimakasih 😊

Sort:  

Semoga suatu hari nanti keinginan papah @syarrf terkabul Aamiin 👍😊

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63547.08
ETH 3070.13
USDT 1.00
SBD 3.83