CRypto (ARK -STEEM) dan Cabe (cabai)

in #arkindonesia5 years ago

Satoshi Crypto pengatur ekonomi Mikro

Metode ini memang sangat menarik , untuk mensiasati kebutuhan Ekonomi , menejemen Crypto dan uang Bisa kita atur . Banyak Pelajaran yang saya dapatkan dari Dompet ARK, faktor matematika adalah seninya, secara pribadi saya bisa mengatur ekonomi menggunakan Satoshi Crypto , dengan kombinasi ARK, STeem, Bitcoin dan Mata Uang Fiat, gabungan Crypto dan Mata Uang Fiat dapat menimbulkan perselisihan , dan Perselisihan kombinasi itu menciptakan sebuah solusi ekonomi, formula ini belum saya tulis untuk umum , dan masih dalam ujicoba saya.

IMG_2018_11_20_215615.jpg

Banyak yang ditanyaan oleh orang awam Berdagang Crypto Seperti apa? Saya bilang ilustrasinya seperti dagang Cabe , petani Cabe menjual Cabe Ke bandar Cabe atau kepasar mana saja yang di inginkan petani. Harga Cabe pun mengalami pasang surut sama seperti Crypto , dan Rasanya pun hampir sama , jika Cabe harganya Turun maka Rasa Cabenya Pedas , jika Cabe harganya naik maka rasanya pun tidak pedas . pasang surut harga Cabe biasanya jadi keluhan Petani dan Ibu Rumah tangga . nah kalau pedagang dan pengguna Crypto menjual Crypto ada pasarnya sendiri
Pasang surut Harga Crypto biasanya di keluhkan oleh pengguna Crypto .

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70391.42
ETH 3572.68
USDT 1.00
SBD 4.74