Perjalanan ARK STEEM Indonesia #2

in #arkindonesia5 years ago

Hai semua... Pagi ini cerah sekali , namun yang Saya rasakan hanya di tempat saya . Bagaimana di tempat anda? Apa cerah juga?

Hari ini saya mencoba experimen bagaimana menggunakan ark dan mata uang crypto lainnya untuk transaksi.

Ya ini hanya sekedar ide gila saja .. mengapa ide ini hadir dalam pikiran saya 😊 setelah saya banyak mendengar keluhan dari pemilik warung tentang hutang pelanggan yang menyebabkan pailitnya pemilik warung . Dan saya pikir ini sudah saatnya memutuskan untuk turun ke tempat umum langsung dan mengenalkan bagaimana caranya mencari Crypto dan menggunakan mata uang crypto tersebut . Walaupun tim relawan saya sedikit . Apa salahnya untuk mencoba .😊

image

Langkah awal saya dan rekan-rekan . Mencoba mengenalkan beberapa aplikasi yang menghasilkan Crypto, steemit pun jelas tidak ketinggalan dan pertama saya kenalkan kepada mereka karena dalam 2 tahun ini saya sudah mencobanya. Dan beberapa aplikasi lainnya.

Langkah kedua saya akan mengajarkan mereka bagaimana cara menukar Crypto tersebut secara instan dan cepat di uangkan

Langkah ketiga saya akan menerapkan kepada mereka agar ARK menjadi dompet digital pribadi mereka .

Setelah mereka paham dan mengerti cara menggunakan ARK ,Steem, dan crypto lainnya,
Mereka akan mencoba menerapkan dari warung ke warung , si pemilik warung pun akan kita ajarkan bagaimana cara menggunakan Crypto tersebut .

Ide ini muncul dari pikiran saya kerena. Bank lokal kami telah menjadi sponsor emas di forum ini

https://bekrafibn2018.idblockchain.network

image

Walaupun susah tetap kami mencobanya.

Sort:  

semangat bro, besarkan ark di Indonesia.

Mantap ni mas, kalau warung sudah mau bertransaksi dengam crypto

Saya baru ujicoba... Crypto hanya sebagai jaminan hutang bukan alat pembayaran ... Jadi misalnya pelanggan tidak bayar hutang nya. Maka pemilik warung berhak menjualnya 😊

Semoga cepat terealisasi ide bagusnya papah @syarrf 👍😊

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Yah asyik banget disteemit terutama proyek dan yang diadakan @ jarunik dengan Ark Steemit dengan kontes menanam pohon atau penghijauan bumi. MANTAB DAH....

QuotePhoto36d3578e.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63706.21
ETH 3073.80
USDT 1.00
SBD 3.76