Perjalanan ARK STEEM Indonesia#4

in #arkindonesia5 years ago

image

Hai .. steemian .. ternyata yang kita kerjakan tidak semudah yang kita bayangkan. Sampai hari ini semua orang baru yang saya ajak belum juga di approve oleh steemit .. yah saya hanya bersabar untuk menerima kenyataan... Tapi jika nanti harus membeli akun instan steemit .. mau tak mau saya harus sampaikan kepada mereka , tapi untuk melakukan itu saya punya cara sendiri bagaimana mereka memiliki akun steemit tanpa harus mengeluarkan uang mereka dari kantong pribadi ... Strategi awal saya adalah sambil menunggu steemit mereka approve .. saya sarankan mereka untuk mencari Airdrop . Tujuannya tidak lain mengumpulkan hasil Airdrop tersebut untuk membeli akun steemit, tapi jika mereka sudah ter-approve maka hasil Airdrop mereka digunakan untuk membeli Steempower, saya tidak menyarankan kepada mereka untuk invest Steem power , membeli akun dan hal lainnya. Saya tidak mau jadi sesalan mereka , jika yang saya sarankan untuk membeli dan investasi menjadi kekecewaan mereka 😊

image

Mengenai invest dan yang lainnya biar mereka yang melakukan sendiri tanpa didasari paksaan atau diharuskan. Untuk saat ini sambil menunggu, mereka saya ajarkan pengenalan Crypto , pembuatan address crypto , deposit dan sebagainya... Saya yakin dengan cara itu suatu saat nanti ekosistem komunitas saya akan Besar .. terutama Ark dan Steem dan itu yang paling utama buat mereka 😊.

Ini saya lakukan dengan hati yang ikhlas. Untuk urusan Rezeki biar Tuhan yang Membalas 🙂
Terimakasih salam saya @syarrf

Sort:  

Semoga cepat di approve akun Steemit mereka

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66441.00
ETH 3217.31
USDT 1.00
SBD 4.22