Umi : Satu Tingkat Di Bawah Iman

in #armymalaya5 years ago (edited)

Saya meletakkan Umi satu tingkat di bawah iman. Dia segalanya, doanya kekuatan

Tentang kemerdekaan. Umi saya paling paham, umi tidak pernah memaksa, umi paham bahwa semua itu pilihan. Dan umi paham tentang tidak menilai siapa pun dari penampilannya

****Saya mencintai umi melebihi segala cinta****

Saya tidak kan mengganti setitik pun cinta untuk Umi dengan yang lain. Musabbab cintanya aku telah dicintai semesta raya ❤💕

04:21. 5 Oktober 2019. RSUD CND

Posted using Partiko Android

Sort:  

Thank you so much for being an awesome Partiko user! You have received a 7.25% upvote from us for your 690 Partiko Points! Together, let's change the world!

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61482.47
ETH 2990.09
USDT 1.00
SBD 3.67