The Rabbitman Drawing by @Amaliatul

in #art6 years ago

88

Aku menuangkan imajinasiku di tengah malam ini dengan menggambar sebuah karakter, aku menamainya "The Rabbitman". Pertama-tama aku menggambar di kertas kosong, aku mencoba menuangkan imajinasiku dengan menciptakan sosok karakter yang sedikit dingin, terinspirasi dari beberapa karakter yang kunonton dalam beberapa anime, haha

Inilah beberapa prosesnya, dibawah ini masih menggunakan coretan pensil, supaya lebih memudahkan nanti keyika menggunakan aplikasi coreldraw.
1
2
3
4

Bagaimana menurutmu? itulah hasil imajinasiku, hhha. Namun, aku mencoba berimprovisasi dengan menggambar kembali dengan aplikasi Coreldrawx7 pastinya, dibawah ini beberapa prosesnya
5
6
7

Dan ini dia hasilnya.
88
99

Aku sangat menyukai seni, dan masih terus mencoba untuk tetap menjadi lebih baik semakin harinya, gambar tersebut adalah original desain sendiri, dan berharap kalian menyukainya dan mendukungku. Have a nice day all :)

Sort:  

nice art system. i like this system.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64615.49
ETH 3112.63
USDT 1.00
SBD 3.84