Ubah foto kucing menjadi desain seni yang tidak anda percaya

in #art6 years ago (edited)

Foto diambil oleh @Digitalmind

Apa yang dapat Anda lakukan sebagai artis pada foto kucing?

Itu tergantung pada imajinasi Anda, Anda tidak dapat membayangkan apa yang bisa menjadi hasil pemikiran Anda.

Saya bukan seniman tangan bebas untuk menggambar ulang gambar kucing yang ingin tahu ini, tetapi saya dapat menggunakan perangkat lunak untuk melihat apa yang dapat saya desain kucing dan mengembangkannya menjadi tampilan yang benar-benar berbeda dan melihat desain seni mana yang paling Anda sukai.

Ini adalah perangkat lunak online gratis dengan syarat dan ketentuan untuk penggunaannya. Ini mudah digunakan dan Anda dapat mengambil pengetahuan dengan beberapa trial and error. Perangkat lunak daring disebut ** Deep Dream Generator ** yang gratis untuk didaftarkan dan tersedia jika Anda Klik di Sini

Bagi saya, saya telah mendaftarkan akun gratis dengan Google+ saya dan dapat menyimpan desain seni saya di profil akun saya untuk penggunaan di masa mendatang. Untuk kenyamanan, Anda dapat mendaftar dengan informasi Anda sendiri atau hanya melakukan login cepat dengan akun Facebook, Google+ atau Twitter. Setelah Anda mendaftar atau masuk, profil dibuat untuk akun Anda. Sejak saat itu, Anda harus masuk setiap kali Anda ingin membuat seni baru atau meninjau kembali seni yang ada. Dan seni Anda akan disimpan di akun Anda.




Dengan kenyamanan perangkat lunak Deep Dream Generator, hasil seni Anda akan sangat berbeda dari gambar asli Anda. Dan ada banyak desain yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.
Dari pengalaman saya sendiri, perlu waktu untuk mencoba semua desain dan memilih yang paling Anda sukai. Namun, bukan desain yang menentukan hasil tetapi kombinasi objek dalam foto asli dan template desain yang Anda pilih.

Akan sangat menyenangkan jika Anda mengambil foto kucing Anda sendiri, kemudian melakukan desain seni impian, dan menunjukkannya kepada kucing Anda untuk melihat reaksinya.


Penafian

- Semua Art yang dirancang di posting ini dikembangkan oleh @Digitalmind - Saya bukan afiliasi untuk https://deepdreamgenerator.com/

Postingan ini ditulis sebagai tanggapan terhadap Tantangan yang diselenggarakan oleh @flysky STEEMITSTARS 7 HARI 10 SBD CHALLENGE, HOSTED BY ME - TEMAN ANDA


Keterampilan saya dalam melakukan desain seni ini diambil dari Sekolah Steemit yang diselenggarakan oleh @flysky. Jika Anda berpikir untuk mencobanya, maka Anda harus bergabung dengan Steemit School Discord di https://discord.gg/eCTmNVt





Tautan ke @digitalmind Newbie Tutorial Post

Penolakan:

  • Tampilan konten / gambar mungkin berbeda jika Anda menggunakan perangkat seluler untuk membaca posting ini
  • Artikel di atas didasarkan pada pengalaman saya sendiri dan harus digunakan sebagai referensi saja
  • Saya adalah rujukan ke SmartSteem.com dan saya mendapat sedikit biaya jika Anda menggunakan layanan mereka melalui tautan rujukan saya atau dari spanduk


 ikuti



Sort:  

Thats a pretty neat filter 🐱❣

You've been upvoted by TeamMalaysia Community :-

To support the growth of TeamMalaysia Follow our upvotes by using steemauto.com and follow trail of @myach

Vote TeamMalaysia witness bitrocker2020 using this link vote for witness

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66408.70
ETH 3225.39
USDT 1.00
SBD 4.17