Motif bunga pintu aceh berwarna putih

in #art6 years ago

Hello steemians!

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah peci khas aceh, peci khas aceh yang saya bagikan kali ini adalah peci khas aceh bermotif pintu aceh yang berwarna putih semua.


image


Peci yang bermotif pintu aceh menjadi motif favorit oleh masyrakat aceh karena curak motif gang indah dan berwarna.

Selain motifnya yang indah dan berwarna, motif menjadi kesukaan oleh masyarakat karena Melambangkan khas aceh.


image


Peci aceh yang saya bagikan ini merupakan salah satu motif aceh dari berbagai motif peci yang terjual di sebuah toko peci, saya mengabadikannya dengan smartphone saya.


image


Thank you for upvote, resteem & follow

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66530.34
ETH 3251.57
USDT 1.00
SBD 4.36