Apa Yang Kalian Rasakan Saat Melihat Lukisan Ini?

in #art6 years ago

IMG20180704154951.jpg

Hampir setiap sore, aku sering melihat lukisan ini di ruang tunggu pabrik textil tempat aku melakukan training.

Lukisan ini begitu besar dan tingginya bahkan melebihi tinggiku yang cuma 162 cm dan tentunya begitu mengesankan.

Saat ku mendekat aku baru menyadari jika material yg di pakainya adalah kain. Woah keren banget. Aku jadi ingin sekali membuat karya sebesar dan sekeren ini. Hehe

IMG20180704155116.jpg

Tak lama kemudian temanku datang, kami pun berbincang sebentar lalu masuk ke tempat training.

Kata orang, kita harus bermimpi besar.
Kata getha, kita harus merealisasikan mimpi yang besar.

Makasih sudah membaca postingan ini.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

IMG20180623164300.jpg

DQmakqaCLDiaseHjT5K1d8rHrVnhQdsR7oq7ZRgvoE7HrtU.gif

Sort:  

entah kenapa saya selalu ngeri kalau lihat lukisan dengan sosok wanita penari bali hihi
but this one is awesome! apalagi kalau ternyata material nya dr kain.

Wah ko bisa? Why?
Iya ka hehe. Soalnya kalo medianya pakai kain harus pakai printer yang gede pula biar bisa masuk hehe

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Selalu ingat aura mistisnya karena pernah nonton pertunjukannya di Bali, sekujur tubuh merinding

Wah iya gitu? Aku baru tahu kalo ada aura mistisnya.

Halo @gethachan, terima kasih telah menulis konten art yang kreatif! Garuda telah menghampiri tulisanmu dan diberi penghargaan oleh @the-garuda. The Garuda adalah semua tentang konten kreatif di blockchain seperti yang kamu posting. Tetap menghadirkan konten kreatif ya, Steem On!

Wah terima kasih untuk @the-garuda team. Senang sekali bisa dapat kurasi dari tim keche ini. Sukses selalu ya.

Wah..lukisannya gede juga ya...
Dan itu dilukis di atas kain? Bukan kanvas, ya? Keren, deh! 😍

Iya ka nurul.pakai kain yang gede banget. Ngeprintnya juga pakai print khusus kain.

Sebagai steemian baru saya merasa bersyukur bisa menyaksikan secara langsung postingan bermutu dan mendapat perhatian dari @the-garuda saya perlahan-lahan baru menyadari yang menyebabkan postingan anda bermutu adalah pesan yang znda tulis dalam uraian postingan ini yang memiliki intisari mimpi besar mesti direalisasikan. Selamat untuk anda @gethachan. Salam steemit bahaa dan salam kenal dari saya steemian baru dari Madura

Makasih ka. @fathuramien. Aku juga ga nyangka bakalan dapat kurasi dari tim keche @thegaruda hehe

Semua orang pasti memiliki mimpi, namun kadang. Kita terlalu fokus untuk kembali tidur dan memikirkan mimpi tsb. Padahal kita tahu takan ada yg terjadi jika kita hanya diam saja. Dan melangkah adalah sebuah solusi untuk mendekatkan kita pada mimpi. Meskipun perubahannya pelan, sedikit ataupun kecil setidaknya itu lebih baik dari pada tidur tanpa pernah melangkah.

Makasih karena sudah menyukai postinganku.

Salam Hangat dari Bandung

Saya steemian baru dan saya suka postingan yang kreatif. Tampaknya anda memiliki spesialisasi di drawing

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61166.56
ETH 2987.63
USDT 1.00
SBD 3.71