Digital Art- foto anak-anak ala kartun

in #art5 years ago

Halo sahabat semua di manapun Anda berada apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari anda semua.
saya juga selalu berharap semoga Anda masih tetap semangat dalam berkarya dan berkreativitas seperti biasa Semoga apa yang kita cita-citakan akan tercapai Suatu Hari Nanti.

Cara bercinta Pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa foto editing menggunakan sebuah aplikasi foto ini saya edit menjadi sebuah gambar yang menampilkan bentuk seperti sebuah kartun, sebenarnya foto ini adalah hasil dari foto asli yang telah saya ambil menggunakan smartphone saya sendiri.

Ini adalah foto anak-anak yang telah saya ambil beberapa hari yang lalu di sebuah tempat yang berlokasi di daerah saya Aceh.

Saya mengubah dan mengedit foto ini menjadi sebuah foto dengan tampilan agak seperti kartun. Dan hari ini saya mengubah 1 foto menjadi dua foto tampilan yang pertama yang mempunyai warna seperti kartun dan foto yang kedua saya ubah menjadi foto yang berwarna hitam putih.

PicsArt_01-10-07.00.31.jpg

PicsArt_01-10-07.01.47.jpg

Tidak lupa juga saya menyertakan foto asli di bawah ini.

20190109_153637.jpg

Itulah postingan saya pada kesempatan ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda semua saya ucapkan ribuan Terima kasih Apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam penulisan saya ini jangan lupa dan jangan segan-segan untuk memberikan kritik dan saran anda.

@khairulmuammar

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61645.58
ETH 3013.85
USDT 1.00
SBD 3.71