Editing photography

in #art5 years ago

Halo sahabat semua di manapun Anda berada apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari anda semua seperti biasa.
saya juga selalu berharap semoga Anda masih tetap semangat dalam berkarya dan berkreativitas Semoga apa yang kita cita-citakan akan tercapai di suatu hari nanti.

Sahabat semua pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa foto grafiti yang sudah saya edit menggunakan sebuah software menjadi sebuah seni. Ini adalah fotografi alam pemandangan di daerah saya yang saya ambil sekitar beberapa hari yang lalu menggunakan smartphone Samsung Galaxy J Seven pro.

PicsArt_01-12-01.51.09.jpg

PicsArt_01-12-01.55.55.jpg

PicsArt_01-12-01.57.27.jpg

Jumlah postingan saya Pada kesempatan kali ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda semua saya ucapkan ribuan Terima kasih.

Apabila ada kesalahan dan kontrakan dalam postingan saya ini jangan lupa dan jangan segan-segan untuk memberikan kritik dan saran anda.

@khairulmuammar

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70839.13
ETH 3563.41
USDT 1.00
SBD 4.77