male pencil portrait-potrait drawing-showing the process step by step

in #art6 years ago

image

jadi ternyata para seniman memblokir adalah hal yang nyata .....
Terakhir kali saya selesai menggambar-itu 11 hari yang lalu. Saya mulai mengerjakan gambar yang berbeda tepat setelah saya memposting yang terakhir. tetapi setelah menghabiskan beberapa jam di garis luar dan mata, tangan saya berhenti begitu saja.

theni tidak bisa menggambar lagi .... everytimei duduk dengan gambar itu saya akhirnya mencoret-coret pada halaman lain tetapi tidak bisa membuat stroke tunggal pada bagian ini.

Saya dulu berpikir bahwa penulis memblokir adalah suatu hal karena dapat terjadi bahwa penulis kehabisan hal-hal untuk menulis atau mengalami kesulitan mencari tahu pola tulisannya. tetapi seniman tidak dapat memilikinya karena selalu ada hal yang harus ditarik. baiklah, aku salah ....
bahkan jika saya tahu apa yang saya gambar saya tidak bisa memulai ....
sothats mengapa saya sangat terlambat saat ini dalam mengunggah gambar.

Bagaimanapun, saya sudah menyelesaikannya, meskipun tidak seperti yang saya inginkan, tetapi saya sudah selesai.

image

seperti biasa saya mengambil foto proses untuk menunjukkan proses .

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 71288.26
ETH 3580.30
USDT 1.00
SBD 4.77