Tutorial membuat GIF menggunakan Picart

in #art6 years ago (edited)

PicsArt_06-09-03.27.03.gif


Malam steemians semua pada kesempatan Kali ini saya ingin membuat tutorial membuat gambar GIF menggunakan picart , GIF atau biasa disebuah gambar bergerak banyak digunakan untuk cover pada postingan steemit , baiklah demikian langkah-langkah nya , GIF juga bisa dibuat dengan menggunakan tulisan namun Kali ini saya membuat tutorial dengan objek gambar dengan tambahkan brush.

Screenshot

  • Pertama Pilih FX Dan kemudian pilih filter HDR , untuk filter bisa Yang lain juga sesuai keinginan anda.

image

  • Berhubung saya suka dengan sketsa langsung saja saya memilih artistic kemudian memilih filter Skechers, agar gambar terlihat halus Dan sesuai keinganan anda bisa mengatur preset Yang sudah disediakan.

image

  • Objek yang ingin saya buat bergerak disini adalah brushnya Dan langsung saja pilih fitur brushes kemudian pilih sesuai keinganan anda.

image

  • Langkah terkahir tekan tanda centang untuk menyimpan , sebelum anda simpan ke gallery terlilebib dahulu pilih fitur GIF Dan kemudian gambar siap untuk untuk disimpan.

image

  • Demikian hasilnya , sudah siap diposting dimedia sosial , Caranya sangat mudah bukan ?

PicsArt_06-09-03.27.03.gif


Terimaksih sudah mengunjungi halaman saya , next post saya akan membagikan tutorial lainnya menggunakan apps picart.

Original Work @ss2bv

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64104.40
ETH 3148.52
USDT 1.00
SBD 4.25