Kreativitas Dari Tali Kur #Part 3 / Motif-Motif Tas Dari Tali Kur

in #art6 years ago (edited)
Hay sahabat esteemians,,, Selamat siang menjelang sore, bagai mana kabar hari ini pastinya dalam keadaan sehat dan baik bukan,,,? Itu adalah harapan kita semua.

Baik lah sahabat esteemians, hari saya akan melanjutkan postingan saya tentang Kreativitas dari tali kur, khususnya tas rajut dengan mengunakan tali kur.

Dipostingan saya sebelumnya sudah menjelaskan tentang bagaimana cara merajut, dan bahan-bahan yang digunakan untuk merajut sebuah tas atau dompet, jadi dipost kali ini saya tidak membahas cara merajut dan bahan yang digunakanya lagi, tapi saya akan membahas tentang motif-motif yang diminati oleh pemesan.

Ini adalah beberapa motif yang banyak diminati oleh konsumen saya.


image


image


Motif pala, diawal-awal kemunculannya motif ini adalah motif yang paling banyak diminati oleh kaum hawa, hampir semua pesanan dengan motif ini.


image


image


Motif bunga, motif ini juga banyak diminati tapi untuk ukuran tas yang kecil, motifnya simple tidak terlalu menghabiskan banyak bahan.


image


image


Motif sisik buaya, motif ini banyak dipesan oleh ibu-ibu gaul karena motif ini keran katanya, dan motif ini pun lebih cocok untuk acara santai, dipakai untuk jalan hari-hari.

Motif- motif diatas memiliki tingkat kerumitannya masing-masing, motif juga bisa membedakan harga jual, semakin rumit motif yang diminta semakin mahal harga yang harus dibayar.

Biasanya pemesan sealalu membawa motif sendiri karena mereka ingin bermotif lain dari yang lain, ada juga sebagian pemesan maunya saya yang tentukan motif, kerena dia tidak tau tentang motif dan bingung untuk memilihnya.

Tapi pada dasarnya semua motif itu bagus, masalah motif kan tergantung pada selera masing-masing.

Demikian esteemians post saya hari ini, semoga kalian sedikit terhibur dengan motif-motif tas yang saya bagikan, dan bisa menjadi inspirasi bagi kalian yang menyukai karya seni dari tali kur.

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya,,

Salam Sukses @yeni

@yeni

Sort:  

Never had so much fun on a blog site!

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70638.80
ETH 3565.34
USDT 1.00
SBD 4.73