Ikan lumba-lumba

in #artzone6 years ago
  • Halo teman-teman steemian kali ini saya akan membagikan hasil kerja saya, dan semoga teman-teman suka dengan apa yang saya bagikan.
    IMG-20180509-WA0001.jpg
  • Nah teman-teman sekalian ini adalah tahap pertama yang saya gambar, disini teman-teman pasti penasaran apa yang akan saya gambar selanjutnya.
  • Saya akan menambahkan karakter di dalam gelas yang saya gambar ini, saya akan membuat ikan lumba-lumba seakan-akan dia keluar dari dalam gelas.
    IMG-20180510-WA0002.jpg
  • Nah teman-teman bisa lihat disini saya sudah membuat ikan lumba-lumbanya namun belum sempurna masih banyak kekurangan.
    IMG-20180510-WA0001.jpg
  • Disini saya sudah mulai mewarnainya sedikit demi sedikit teman-teman.
    IMG-20180510-WA0003.jpg
  • Nah teman-teman saya sudah mulai mewarnai ekor ikan lumba-lumba ini dan sedikit menambah percikan air seakan-akan ikan ini melompat keluar dari dalam gelas ini.
    IMG-20180511-WA0006.jpg
  • Nah gambarnya sudah siap, inilah hasilnya teman-teman, saya membuat gambar ini di atas kertas A4 dan menggunakan beberapa pensil untuk mewarnainya dengan sederhana.
  • Semoga teman-teman suka dengan apa yang saya bagikan hari ini, sekian dari saya lebih dan kurang mohon maaf.
Sort:  

Hi, I just followed you :-) Follow back and we can help each other succeed! @hatu

@hatu i'm follow you

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

thanks @artzone has appreciated my work, I am happy to use #@artzone hashtag.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66384.36
ETH 3272.25
USDT 1.00
SBD 4.27