Beautiful wild forest plant

in #beautiful6 years ago (edited)

image

Misi mod, dan warga kaskus tercinta, ane mau berbagi foto-foto bunga hutan asli jepretan sendiri, secara hobby ane suka sama tanaman hias seperti Adenium dan tumbuhan hias lainnya. Nah di saat jalan-jalan ke hutan sekitar Trawas Mojokerto - jawa timur ane menjumpai banyak bunga-bunga unik di sekitar hutan.

Bunga hutan ternyata cantik-cantik , Tidak disangka bunga yang tumbuh liar ini sebenarnya menurut pendapat ane pribadi sangat keren dan wow. menurut pendapat agan-agan sekalian tentang bunga ini bagaimana? , Mungkin dari segi nilai jual tanaman liar ini mahal?? maaf ane kurang memahami nama-nama tumbuhan ini

Oke gan langsung cekidot :

image

image

image

image

image

image

Maap gan klo Kualitas gambarnya jelek, coz, pake camera pocket

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64837.84
ETH 3174.86
USDT 1.00
SBD 4.17