Introduce my self

in #bireuen6 years ago

imagehai sahabat steemian di seluruh dunia, salam hangat dari saya buat kalian semua yang masih setia bermain steemian sampai sekarang hai sahabat steemian di seluruh dunia, salam hangat dari saya buat kalian semua yang masih setia bermain steemian sampai sekarang
Baiklah pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri saya
Nama: Muhammad Iqbal
Tempat/tgl lahir: bireuen. 01 September 1998
Alamat : Bireuen .Aceh
Hobi: treveling
image
Awalmula saya mengenal steemit ini dari satu teman saya @iqbalct beliau bisa dikatakan membuat saya bergabung dengan steemit.? Karena setelah apa yang dikatakan beliau tentang stemit ini dan, membuat saya tertarik untuk bergabung dengan steemit ini. Bagaimana tidak, banyak sekali ilmu yang bisa saya dapatkan di steemit ini.
Mungkin hanya ini perkenalkan diri saya pada hari ini dan saya mengucapkan terima kasih kepada sang korutor Indonesia @levycore dan @aiqabrago serta terimakasih juga saya ucapkan kepada teman saya @iqbalct

Sort:  

@iqbalaamin, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!

Please give me a follow and take a moment to read this post regarding commenting and spam.
(tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Hai, hello @iqbalaamin.. Selamat join di Steemit! Senang melihat anda di sini.. kami upvote ya.. 8) (Sedikit kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

Terima kasih kawan atas dukungan nya selalu @puncakbukit

Congratulations @iqbalaamin! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64742.01
ETH 3172.49
USDT 1.00
SBD 4.10