1 BTC/IDR 90.830.000 - 90.730.000

in #bitcoin6 years ago

@bitcoin adalah mata uang digital yang paling banyak di buru di Indonesia, banyak investor yang menjaga malam nya untuk perubahan-perubahan nilai mata uang btc/idr. Perubahan mata uang digital ini bisa melambung tiba-tiba dan bisa saja merendah tiba-tiba.

Apa itu @bitcoin
Hingga saat ini, masi saja ada beberapa teman yang masih belum mengerti @bitcoin. Apasih bitcoin ? Bagaimana cara untuk main @bitcoin ?
Nah kali ini saya sedikit membantu. @Bitcoin adalah mata uang digital yang biasanya di jadikan aset oleh investor untuk investasi dalam jumlah besar.
Mata uang @bitcoin juga dapat digunakan dimana saja dan dalam keperluan apa saja.
Nah kalo cara bermain @bitcoin untuk pemula, di awal kalian harus paham dulu dengan grafiknya. Hitunglah langkah grafik dan bagaimana cara kerja grafik.
Seperti grafik di bawah ini. Ada harga 1 @bitcoin saat ini, harga tertinggi, dah harga terendah. Mungkin nanti di waktu lain saya akan mengajarkan sedikit cara bermain @bitcoin untuk pemula.

image


image

Pada pagi Minggu 06.57 Wib, saya melihat grafik btc/idr agak rendah, hingga harga terendah sampai 90.600.000. Saya pun sudah lama tidak melihat lagi bagaimana keadaan @bitcoin saat ini, setelah rusak nya @bitcoin beberapa bulan yang lalu.
Terakhir penukaran saya btc/idr adalah 123.000.000 harga 1 @botcoin nya. Kali ini saya ingin mencoba lagi untuk investasi. Tapi saya akan memantau keadaan normal grafik nya dulu.


@fariskhan @bitcoin @indodax @esteem

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66272.75
ETH 3183.00
USDT 1.00
SBD 4.09