STEEM terkirim ke Savings wallet @blocktrades

in #blocktrades6 years ago

Screenshot_2018-07-11-02-00-13-853_com.android.chrome.png

Empat jam yang lalu saya menggunakan Blocktrades.us untuk mengkonversi 10.02 steem ke ETH pada alamat wallet exchange. Namun hingga saat ini jumlah tersebut belum diterima justru dalam riwayat dompet Steemit tertulis

Transfer to savings 10.027 STEEM to blocktrades.

Ini tidak pernah saya alami sebelumnya. Tidak lama berselang kemudian website blockchain.us mengalami masalah. Tidak bisa login persis seperti tayangan pada screen shot diatas. Namun saat ini sudah kembali normal

Saya belum mengetahui persis mungkin kah saya dapat memperoleh kembali STEEM yang masuk di Savings pada wallet @blocktrades atau aku mengikhlaskan saja.

Mohon pencerahan para master

Sort:  

Langsung emailkan ke adminnya @blocktrades wak... saya pernah mengalaminya beberapa bulan yang lalu.. disertakan nama akun steemit dan memo yang kita gunakan pada saat wd dari @steemit ke @blocktrades..

Terima kasih teman.. saya akan mencobanya..

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64243.42
ETH 3152.93
USDT 1.00
SBD 4.28