Jangan mengharap diri anda untuk di upvote, jika anda menginginkan upvote yang lebih baik,maka gunakan waktu anda untuk memberikan yang terbaik untuk steemian.

in #blog6 years ago (edited)

Akhir-akhir ini pengguna media steemit berbasis aplikasi esteem yang pemilik @good-karma menjadi #ketidak puasan dari sebagian pengguna di aceh. Beredar isu bahwa mereka akan membaikot atau menghapus aplikasi esteem dari daftar pengguna yang mereka pakai. Rasa kekesalan itu di dasari dari kurangnya perhatian pemilik esteem untuk memberikan upvote nya pada postingan yang mereka berikan pada aplikasi tersebut. Ini alasan sebagian dari ulasan tersebut,,,dimana mereka berpendapat ada manipulasi ketidak adilan dalam memberikan suara terhadap pengguna esteem seperti biasa nya berjalan tanpa ada pilih kasih dalam memberikan suara. Apakah ini benar dengan kenyaataan tersebut,,,,mari kita lihat kenyataannya. jika saya melihat dari kaca mata pengguna esteem,,pengguna yang baru bermain di media steemit hanya baru beberapa bulan,, saya melihat selama ini semua pengguna esteem dari semua orang yang menggunakannya akan mendapat suara dari postingan yang diberkan tanpa kecuali,,baik itu postingan gambar,,atau hanya berbentuk sebuah tulisan sederhana,semua itu akan mendapatkan perhatian khusus dari pemilik esteem. Akan tetapi akhir-akhir ini semua itu berubah seakan berputar bagaikan 180 derajat, mereka pemilik esteem hanya memberikan suaranya hanya akun yang mempunyai katagori reputasi di atas 40 keatas,,jadi yang dibawah saya rasa jangan terlalu berharap takutnya anda berputus asa. Jika memang betul tersebut,,,bagaimana sebagian pengguna esteem yang akun diatas reputasi 40 bahkan ada yang mencapai akun reputasi 60 keatas pun tidak di berikan hak suaranya atas postingan yang diberikan,,,nah,,,disinilah peraturan tersebut belum selesai dijelaskan. Ada hal lain yang di harapkan oleh pemilik esteem (katanya),, didalam memberikan postingan janganlah anda semua mengharapkan suara dari pemilik esteem,,akan tetapi bekerjalah dengan baik dalam memberikan konten,,minimal mempunyai minimal 50 karakter dalam sebuah penulisan, maka apabila konten yang anda berikan dengan baik,akan sendirinya upvote itu menghampiri postingan anda.

Jadi janganlah kita terlalu berharap untuk di upvote oleh cs @good-karma,,melainkan kita berjalan seadanya saja tanpa mengharap yang tidak ada kepastian. Bahasa lain di vote boleh,,tidak di vote pun tidak masalah,,jangan cepat menyerah gara-gara memikirkan satu konten yang tidak pernah diberikan perhatian. Saya alami sendiri begitu banyak postingan yang saya berikan bernilai $,0 bahkan bernilai $ 0,01 akan tetapi saya menganggap bahwa konten yang saya berikan belum mempunyai nilai yang baik,,jadi saya biasa saja,,dan saya terus bekerja intinya banyak membaca untuk memperbaiki itu semua. Ingat jika sebuah konten telah baik anda pergunakan maka dengan sendirinya suara akan menghampiri anda semua.


image


Teruslah mengengelurkan karya-karya terbaikmu, dan terus memberikan konten postingan yang menarik untuk semua pengguna steemit dan esteem. Berjayalah dengan tidak mengharapkan sesuatu,akan tetapi ukirlah kejayaan mu dengan sebuah gaya konten penulisan yang baik dan postingan yang membuat semua orang tertarik.
Akhir semua perjalanan itu indah pada waktunya jika kita mau terus belajar dan membaca sebuah perkembangan yang anda.


image


Maaf itu semua hanya perkiraan saya saja,,jadi jangan menganggap bahwa yang saya katakan itu benar seratus persen.saya hanya memberikan ilustrasi saja soal persoalan tersebut dari apa yang saya alami saat ini. Saya kira anda semua jauh lebih pintar dan mengerti dari saya. Terus bangun akun plaform steemit anda dengan semenarik mungkin, timbulkan ide-ide konten yang berguna untuk semuanya. Jadilah pelapor tren masa kini untuk steemian semua. Ayo gabung di discord @good-karma berbicara banyak di chat dan bahas ulusan yang menarik sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk steemian semua.


image


Terima kasih untuk selalu mengunjungi akun blog steemit yang saya kelola,kunjungi dan ikuti saya,,temukan konten yang menarik didalamnya,,intinya berikan konten sebuah postingan yang menarik sehingga berguna bagi yang membacanya.

Mengutip dari perkataan,,,Jika Anda menginginkan upvote yang lebih baik, maka gunakan lebih banyak waktu anda untuk membuat konten yang sangat bagus dari pada meminta suara. Apabila semua ini telah anda lakukan maka dengan sendiri nya upvote menghampiri postingan anda semua. Jangan jadikan diri anda disibukan dengan sebuah perhatian upvote.

Salam @ayoldonya.

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70753.86
ETH 3589.34
USDT 1.00
SBD 4.75